Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP - Flow Dividers


Viking Pump merupakan brand jenis pompa yang telah menjadi pemimpin dan inovator industri pompa sejak didirikan pada tahun 1911. Mereka membangun pengalaman yang terus berkembang untuk memberikan solusi pemompaan yang inovatif (termasuk desain khusus) kepada ribuan pelanggan yang menggunakan jutaan pompa roda gigi Viking dalam beberapa aplikasi terberat di dunia. Viking Pump ini digunakan di berbagai industri, salah satunya pabrik kelapa sawit. PT Victorindo sebagai distributor pompa dengan brand Viking Pump, adapun pompa dividers. 

Pompa External Gear Pumps Flow Dividers ini termasuk pompa rotary. Rotary adalah pompa yang menggerakkan fluida dengan menggunakan prinsip rotasi. Vakum terbentuk oleh rotasi dari pompa dan selanjutnya menghisap fluida masuk. Keuntungan dari tipe ini adalah efisiensi yang tinggi karena secara natural ia mengeluarkan udara dari pipa alirannya, dan mengurangi kebutuhan pengguna untuk mengeluarkan udara tersebut secara manual. 

Adapun fitur-fitur pompa dividers ini, yaitu bantalan (bearing) jarum anti-gesekan, roda gigi baja yang dipanaskan dengan tanah yang presisi, dan poros baja yang dikeraskan dengan case memastikan masa operasi maksimum. Porting O-ring SAE sesuai standar internasional. Pompa ini mempunyai daya hisap 11 m3/jam. Bahan baku pembuat pompa dari metal yang khusus untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 240 bar dan tahan terhadap suhu -40 sampai 105oC.

Pompa Viking Pump Dividers dengan standar kualitas yang tinggi, maka mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa rotary sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis pompa Dividers. Produk ini banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. 

Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan, (reservoir), dan lainnya. Pompa jenis Dividers adalah produk yang memiliki fitur-fitur dan komponen yang terbaik. Oleh karena itu, pompa Dividers banyak diminati di pasaran lokal maupun internasional.

Baca Produk Lain Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP - Composite Mag Drive

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut. 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments