Pompa External Gear Pumps - VIKING PUMP - Composite Mag Drive


Perusahaan Victorindo adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis valve dan pompa. Kami sudah bekerja sama dengan berbagai pihak perusahaan pompa dan valve untuk mendistribusikan produk mereka. Salah satu produk yang kami perkenalkan adalah Pompa External Gear Pumps Composite Mag Drive dari Viking Pump.

Pompa Composite Mag Drive adalah salah satu pompa sentrifugal dari perusahaan Viking Pump yang dapat diplikasikan untuk menahan cairan yang krusial. Pompa sentrifugal non-logam ini memiliki kapasitas hingga 125 LPM (33 GPM) dengan tekanan hingga 10 bar atau setara dengan 150 PSI. Pompa ini bisa menahan suhu berkisar dari -40C hingga 65C. Pompa ini sudah memilki standarisasi untuk sistem flensa sesuai dengan DIN dan ANSI.

Pompa Composite Mag Drive ini memilki beberapa seri atau variasi. CMD Mag Drive Seri ini menggunkan motor untuk menghidupkan pompa. Motor akan bekerja sehingg menimbulkan gaya magnet yang akan melewati tabung tertutup rapat sehingga menyebabkan putaran magnet bagian dalam Mag Drive. Sistem kerja ini akan memutar magnet bagian penggerak yang kan memutar poros roda gigi penggerak sehingga bisa membawa cairan dari suction ke port discharge.

Composite Mag Drive ini menggabungkan desain yang terbukti dengan komposit rekasaya canggih untuk pompa yang kokoh secara struktural dan handal dalam pengoperasian. Pompa centrifugal ini mudah untuk diservis . Pompa ini memililiki aplikasi bahan kimia korosif yang bisa menangani kisaran pH yang luas. Hal ini memungkinkan pompa yang sama digunakan untuk berbagai cairan.

Pompa Composite Mag Drive ini dirancang untuk mengukur cairan dalam sistem kontrol serta untuk mentransfer cairan dari satu tangki ke tangki sederhana. Bahan fluoropolymer dan keramik yang dibasahi dalam pompa ini sangat tahan terhadap korosi berlebih. Bantalan pada pompa ini mampu berjalan tanpa ada pelumas tambahan dan menghasilkan aliran pendingin melalui tabung. Sistem magnet paten pada poros pompa di desain dengan spline tertunda yang memungkinkan magnet untuk menyelaraskan diri pada poros tanpa pengencang tambahan. Cincin keausan dapat diganti sewaktu-waktu tanpa harus melepaskan pompa dari sistem dan tidak memerlukan alat khusus.


Baca lainnya Pompa External Gear Pumps - Lact Booster Pumps


Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments