Eurotec - Solenoid - Magnetventil Namur


Perkembangan pompa, khususnya pompa industri ternyata telah sangat luar biasa dalam berbagai lapisan kehidupan manusia. Tak hanya pada dunia rumah tangga dimana kebutuhan air memang cukup tinggi, dunia industri dimana kebutuhan perpindahan fluida dalam sistem juga sangat besar ternyata juga membuat penggunaan pompa-pompa yang handal sangatlah dibutuhkan. Tercatat, pompa sentrifugal ini bahkan dianggap sebagai salah satu peralatan yang banyak dipakai dalam proses industri. PT Victorindo menyediakan produk pompa jenis Eurotec yang berkualitas sangat baik sekelas internasional. Pompa Eurotec Magnetventil Namur banyak digunakan di pabrik kelapa sawit.  PT Victorindo memperdagangkan berbagai jenis pompa, suku cadang pompa industri (gear pumps), Valve (valve ari amaturen dan varimex), boiler feed pump, segala jenis valve industri, dan lain sebagainya.

Dengan pengalaman di bidang pompa yang sangat luas dan pengalaman yang sangat panjang dari salah satu produsen pompa tertua di dunia, Eurotec memastikan aliran proses yang lancar dalam transportasi air limbah industri, gedung dan rumah tangga. Bagi Eurotec, pendekatan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan merupakan sama pentingnya dengan memberikan efisiensi produk maksimum, kualitas dan juga layanan. Contoh kasusnya adalah pompa air limbah Eurotec, valve, dan sistem yang telah terbukti menjadi pilihan industri dan masyarakat luas untuk digunakan dalam pengolahan air limbah bahkan digunakan juga di pembangkit biogas. Pompa, valve dan sistem dari Eurotec juga telah menjadi andalan untuk memberikan keamanan dalam pengendalian banjir.

Baca Produk lainnya Pompa Armaturen - Safety - Ari Safe 

Spesifikasi pompa Eurotec Magnetventil Namur, yaitu perubahan mudah dari fungsi 5/2 menjadi 3/2 melalui penyegelan pembalikan yang inovatif spring udara kembali. Override manual kuningan self-locking standar Aluminium tubuh teranodisasi, dengan dimensi eksternal minimal. Plat adaptor NAMUR PA6-30% fiber glass. Piston stainless steel AISI 303, Sealings NBR, sekrup stainless steel AISI 304. Media: Udara terkompresi yang dibersihkan dan dilumasi atau tidak dilumasi dengan tingkat kualitas 5 sesuai dengan ISO 8573-1. Aplikasi: Kontrol pegas kembali dan aktuator pneumatik aksi ganda dengan antarmuka NAMUR.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments