Pompa DEMPLA - Butterfly - MTD


Peralatan berkualitas tinggi tentu mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis pompa industrial Dembla MTD. Produk ini banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT Victorindo sebagai distributor besar menyediakan jenis-jenis pompa dan spare part industri berbagai jenis pompa.

Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan (reservoir), dan lainnya.

Pompa Dempla ini terdapat katup kupu-kupu dengan tempat duduk logam mulia, MTD berlaku untuk suhu tinggi serta tekanan dan temperatur normal. Sistem penyegelan eksentrik menjamin torsi operasi rendah dan penyegelan positif. Berbagai pilihan bahan katup memastikan kinerja yang efisien di berbagai industri. Semua katup kupu-kupu unicom diuji secara hidrolik dan pneumatik untuk mengamankan penyegelan sempurna dan telah disertifikasi.

Produk unggulan lainnya Pompa DEMPLA - Butterfly - Hand Lever 

Mekanisme pompa Dembla MTD adalah aktuator berputar yang dioperasikan dengan Diafragma menggunakan pengaturan hubungan untuk transfer gerak dari linear ke rotary. Aktuator ini dirancang khusus untuk Butterfly Valves dan cocok untuk pengaturan dan aplikasi on-off. Aktuator menyediakan operasi katup yang akurat, aman dan andal pada tekanan pasokan rendah. Pengaturan tuas tugas berat menawarkan stabilitas besar di bawah torsi dan guncangan tinggi.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments