Pompa DEMPLA - Butterfly - Diaphragm Actuator


Peralatan berkualitas tinggi tentu mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis pompa Dempla Diaphragm Actuator. Produk ini banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT Victorindo sebagai distributor besar menyediakan jenis-jenis pompa dan spare part industri berbagai jenis pompa.


Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan, (reservoir), dan lainnya. Ketika pompa ini bekerja, maka tekanan fluida akan meningkat dari inlet pompa menuju ke outletnya. Perubahan tekanan akan mendorong cairan ke seluruh sistem. Pompa Dempla ini menghasilkan peningkatan kekuatan dengan mentransmisikan daya mekanis dari motor listrik ke cairan di seluruh putaran imSENSOR. Aliran cairan akan memasuki pusat impeller dan keluar bersama dengan pisau-nya. Kekuatan rotary meningkatkan kecepatan fluida dan juga energi seperti kinetik yang dapat diubah.

Produk lainnya Pompa Armaturen - Steam Trap - Cona TD 

Mekanisme pompa Dempla Diaphragm Actuator adalah aktuator berputar yang dioperasikan dengan Diafragma menggunakan pengaturan hubungan untuk transfer gerak dari linear ke rotary. Aktuator ini dirancang khusus untuk Butterfly Valves dan cocok untuk pengaturan dan aplikasi on-off. Aktuator menyediakan operasi katup yang akurat, aman dan andal pada tekanan pasokan rendah. Pengaturan tuas tugas berat menawarkan stabilitas besar di bawah torsi dan guncangan tinggi. Kondis operasi gesekan rendah memungkinkan kontrol yang lebih akurat, perawatan rendah, dan masa pakai yang lama.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments