Pompa DEMPLA - Butterfly - Gear Operator


Industrial Gear Operator Pump yang didukung dengan piston yang kuat untuk masa pakai yang lebih lama dan kemampuan melakukan pressing yang lebih tinggi. Desain yang lebih ramping untuk memudahkan perawatan. Sudah menerima standart nasional untuk pemakaian yang terstandar. Karena keunggulan tersebut PT Victorindo tidak ragu mendistribusikan ke pelanggan berbagai jenis pompa dan suku cadang pompa industri.

Pompa Dempla Gear Operator menawarkan pemosisian katup manual yang sederhana dan handal. Aktuator ini terdiri dari susunan roda gigi berbentuk cacing yang diletakkan pada besi cor yang kuat. Desain yang kokoh memberikan masa pakai yang lama dan tidak membutuhkan perawatan. Layanan rasio gigi yang tinggi memungkinkan upaya input minimum untuk kondisi torsi yang tinggi.

Mekanisme operasi seperempat putaran, Pompa Dempla Gear Operator menawarkan pemosisian butterfly valve secara manual dan sederhana Katup untuk operasi 0 hingga 90°. Operator ini terdiri dari cacing satu tahap dan pengaturan roda cacing bertempat di perumahan besi cor tahan cuaca yang kuat. Sumbat mekanik yang dapat disesuaikan disediakan untuk operator dalam ± 5% dari posisi ekstrem. Indikator posisi mekanis disediakan pada unit-unit ini untuk menunjukkan posisi Valve. Unit diisi pelumas di pabrik dan tidak membutuhkan pelumasan lebih lanjut.

Produk lainnya Pompa DEMPLA - Butterfly - Diaphragm Actuator

Bantalan dorong yang tersedia pada Gear Operator membutuhkan dorong aksial dalam operasi. Desain yang kokoh memberikan umur dan perawatan yang panjang layanan gratis. Rasio Gear yang tinggi memungkinkan upaya input minimum untuk kondisi torsi tinggi. Untuk menutup Valve, tangan-tangan operator Rotate Gear searah jarum jam. Untuk membuka Valve, operator Rotate Gear handwheel berlawanan arah jarum jam.
 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments