Pompa Armaturen - Steam Trap - Cona TD


Sudah lebih dari lima puluh tahun Armaturen memproduksi katup untuk tugas berat berkualitas tinggi sesuai dengan standar terbaru di tiga lokasi berbeda dan semuanya di Jerman. Jaringan mitra penjualan produk ini di lebih dari lima puluh negara di seluruh dunia menjamin layanan produk Armaturen di seluruh dunia.

PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, steam valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, butterfly valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa Armaturen Cona TD di distributor kami berkualitas nomor satu. Pompa ini termasuk pompa steam trap.

Fitur dan keunggulan produk Pompa Steam Trap-Armaturen Cona TD adalah Untuk pemakaian kondensat ringan hingga sangat dingin, Mode operasi intermiten, Kuat dan tahan terhadap palu air, Perlindungan non-pengembalian terintegrasi, Konstruksi: Dengan saringan dalam ataupun dengan saringan luar, Desain yang dioptimalkan untuk instalasi cepat penyegelan bebas-gasket dari tutup yang kacau, Instalasi di posisi apa pun, Ruang panas meminimalkan dampak kondisi cuaca pada kinerja perangkap, Unit pengontrol yang dapat diganti.

Produk Lainnya Pompa Armaturen - Steam Trap - Cona SC/SC Plus 

Produk Pompa Armaturen Cona TD memiliki mekanisme konerja steam trap termodinamika dengan unit pengontrol yang dapat diganti dan tutup dengan ruang panas yang meminimalkan efek dari cuaca sesuai kondisi dengan fungsi perangkap seperti suhu lingkungan rendah, hujan, angin, dan lain sebagainya. Ruang panas meminimalkan dampak kondisi cuaca pada kinerja perangkap. Kuat dan tahan terhadap hantaman air. Perawatan disederhanakan karena tutup tanpa penyegelan.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments