Pompa Premier - Control - Ari Stevi 470/471


Distributor-distributor ternama seperti PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa Premier Ari Stevi 470/471 di distributor kami berkualitas nomor satu. Pompa ini termasuk pompa boiler steam.

Pompa Premier ARI STEVI 40/471 memiliki 3 jenis tipe, yaitu:

Aktuator pneumatik: Aktuator pneumatik yang dapat dibalik. Aktuator dengan diafragma bergulir. Tekanan suplai udara maks. 6 bar. Perlindungan batang dengan cara di bawah. Penyegelan cincin-O bebas perawatan. Perakitan perangkat tambahan mnrt.

Aktuator listrik: 2 sakelar torsi. Handwheel. Perangkat tambahan tersedia, mis. potensiometer.

Aktuator listrik: 2 sakelar torsi. 2 sakelar perjalanan. Handwheel. Perlindungan overheating untuk motor sebagai standar. Perangkat tambahan tersedia, misal potensiometer. Tersedia untuk versi explosive.

Cek produk lainnya Pompa Clorius - Control - Control Valves Type M1F

Keunggulan lain dari pompa ini bisa operasi kecepatan tinggi posisi rotor dapat diatur memungkinkan jarak bebas dan efisiensi ujung yang optimal. Pompa ini menyediakan lebih banyak kinerja dari paket yang lebih kecil dengan total biaya terpasang yang lebih rendah. Pengurang kecepatan, dan biayanya, sering dihilangkan.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments