Pompa Sentrifugal Pump End Suction - CDR - UCN BL

Distributor Pompa Pabrik Kelapa Sawit PT. Victorindo Pratama Mandiri adalah perusahaan penyedia produk mesin pompa untuk digunakan pada pabrik kelapa sawit. Ada beberapa jenis mesin pompa yang ditawarkan misalnya salah satu jenisnya yaitu Pompa Centrifugal UCN-BL, yang merupakan komponen penting dalam pengelolaan kelapa sawit. 

Mengapa Pompa Centrifugal UCN-BL Unggul ?

Apa alasan dari UCN-BL bisa unggul dari pompa sejenis dari merk lainnya? Berikut adalah beberapa ulasannya.

· Bentuk Mesin Pompa

Pertama, mesin pompa ini tidak hanya berbentuk langsing, namun juga tidak berisik. Selain padat fungsi, UCN BL dapat dirancang tersambung secar langsung ke motor B5.

Mesin pompa sentrifugal ini dipergunakan di banyak negara di Eropa dan Amerika Serikat, karena semua industri yang menggunakan mesin valve telah mensyaratkan mesin pompa valve dengan dimensi port inlet dan outlet sesuai standar DIN 24256 atau ISO 2858.

· Tahan Korosi

Kedua, tahan korosi. Memang, penampilan tidak menjamin cara kerja dari sebuah pompa valve. Namun demikian, produk ini didesain dengan lapisan plastik tahan korosi. Casing pompa dilapisi dengan resin termoplastik yakni PFA, dimana senyawanya tidak akan beresiko saat sistem lining mesin beroperasi. Pasalnya, biasanya pompa jenis ini rentan dengan cemaran bahan kimia serta tekanan unsur mekanis. Namun tidak demikian dengan UCN-BL yang juga menjadi keunggulannya.

· Ketahanan

Ketiga, produk ini memiliki ketahanan saat bekerja pada suhu operasi mencapai 120 ° C serta tekanan hingga 16 bar. Selain itu, pompa seri UCN-BL ini dapat terpasang dengan berbagai jenis segel mekanis tunggal, ganda, atau kartrid merek apapun, baik dari domestik maupun internasional terkemuka.

Tentu, pemilik perusahaan lebih disarankan untuk menggunakan segel CDR FC 35, yakni segel standar yang telah dirancang khusus untuk dapat bertahan dari potensi korosif bahan kimia. Tentu saja, pompa ini bermanfaat digunakan di semua sektor industri, terutama pabrik pengolahan kelapa sawit, atau semua industri yang berkaitan dengan unsur kimia, serta limbah pabrik. 

Cek juga produk Pompa Centrifugal Pump End Suction - CDR - ETN

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments