Pompa Sentrifugal Pump End Suction - CDR - UCN L

PT. Victorindo adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis steam, valve, dan pompa pabrik kelapa sawit, salah satunya adalah pompa centrifugal CDR UCN-L

CDR (Centrifugal Pump End Suction) UCN-L merupakan pompa setrifugal horizontal single stage dengan dilengkapi seal mekanis konvensional. Pompa jenis ini dihubungkan ke motor melalui kopling dengan spacer (eksekusi tarik keluar). Bagian luar pompa ini memiliki lapisan termoplastik seperti pp, pvdf, atau pva, dicetak langsung pada cetakan cetakan besi cor (ILS Integrated Lining System) sehingga memberikan cengkeram yang kuat meskpun dalam kondisi vakum. Teknologi lining ini menggabungkan ketahanan mekanik yang optimal dari casing logam dengan ketahanan korosi tinggi dari bahan plastik yang kontak dengan cairan.

Pompa Centrifugal CDR UCN-L memiliki ketahanan hingga pada suhu 120oC dan tekanan hingga 16 bar. Pompa ini juga dapat dipasang berbagai jenis seal mekanis, tunggal, ganda, dan kartrid. Selain seal yang sudah umum, ada penawaran secara khusus, yaitu seal FC 35 yang dirancang secara fokus dan urgensi. Dengan fitur-fitur tersebut membuat pompa ini memiliki ketahanan dari cairan yang keruh. Pompa CDR UCN-L berteknologi tinggi sehingga mempunyai tugas yang sulit dan krusial, seperti cairan korosif, beracun, berbau, radioaktif, steril, dan mudah terbakar. Karena itu pompa ini karena terbuat dari kualitas material dan seal yang sangat diperhitungkan.

CDR UCN-L produk dari Ingesroll Rand ini memiliki karakteristik menarik juga didesain secara elegan dan modern. Model menarik dan modern juga efisien membuat alat ini diinginkan perusahaan-perusahaan dunia.  

Produk terbaru Pompa Sentrifugal Pump End Suction - CDR - UCN BL  

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments