Pompa Centrifugal Pump End Suction - CDR - ETN

Pompa Centrifugal CDR-ETN merupakan pompa sentrifugal jenis single-stage yang ditawarkan oleh Victorindo Group. Sekali lagi, pompa ini ditawarkan dengan kelebihan yang tidak ditemui di pompa sentrifugal yang ditawarkan oleh perusahaan lain. Anda sebagai seseorang yang membutuhkan produk ini harus tahu spesifikasinya.

Pompa Centrifugal CDR-ETN ini bekerja sebagaimana mestinya, yaitu untuk memutar satu impeller di dalam satu casing supaya terjadi perubahan energi kinetik menjadi energi potensial.

Produk yang ditawarkan Victorindo group ini merupakan terobosan baru yang membuat pompa ini secara otomatis melindungi korosi pada cangkang logamnya secara langsung. Cengkeramannya sudah pasti optimal karena sifat dari pompa ini lebih tahan secara mekanis. Koefisien geseknya juga pasti rendah karena dilengkapi dengan teknologi penyeimbangan eksklusif CDR FTC.

Magnet internal yang berfungsi sebagai kendali dorong penuh membuat pompa ini juga terus bertahan dari kondisi kering hingga 1 jam. Meskipun banyak dibutuhkan di industri sawit pompa ini juga kompatibel untuk industri lainnya. Salah satu alasan utamanya adalah pompa sentrifugal ini telah dilengkapi teknologi yang membuatnya tetap bertahan meskipun bergesekan dengan cairan yang agresif atau abrasif. Selain itu, pompa sentrifugal single stage ini juga dilengkapi dengan neodymium-iron-boron untuk bisa memastikan tidak ada kebocoran.  

Baca juga produk Pompa Sentrifugal Multistage - SPECK PUMP - SPECK PUMPEN ASK

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments