Pompa Armaturen - Steam Trap - Cona SC/SC Plus


Dari proses industri dan bahan kimia melalui pembuatan kapal hingga manajemen bangunan: ARI dapat melihat kembali tradisi lebih dari 50 tahun sebagai mitra yang kompeten untuk isolasi, kontrol keselamatan, mengendalikan uap air pada media cair dan gas. ARI memproduksi katup untuk tugas berat berkualitas tinggi sesuai dengan standar terbaru di tiga lokasi berbeda dan semuanya di Jerman. Jaringan mitra penjualan produk ini di lebih dari 50 negara di seluruh dunia menjamin layanan ARI di seluruh dunia.

Kemajuan teknologi membuat distributor-distributor ternama seperti PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa Armaturen Cona SC di distributor kami berkualitas nomor satu.

Keunggulan dan fitur produk Pompa Armaturen Cona SC , yaitu pelepasan kondensat bebas tekanan balik bahkan pada tekanan dan fluktuasi kuantitas yang ekstrem; Pengontrol dengan ventilasi otomatis terintegrasi; Kuat dan tidak peka terhadap waterhammer; Perlindungan tidak kembali; Persatuan untuk saluran tekanan dan memotong mungkin; Perubahan posisi pemasangan di tempat dimungkinkan sesuai dengan instruksi pengoperasian; Pengontrol mungkin berubah tanpa mengganggu pekerjaan pipa.

Baca Varian lainnya Pompa Armaturen - Steam Trap - Cona S

Mekanisme kinerja pompa ini: bola steam trap mengapung dengan kontrol level untuk pelepasan kondensat dari semua jenis sistem uap. Sistem start-up yang cepat karena kapsul ventilasi udara termostatik (untuk kondensat dengan suhu ≥ 100 ° C). Pelepasan kondensat mendidih panas dengan segera. Pelepasan jumlah kondensat besar bahkan pada tekanan diferensial yang rendah.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments