Pompa Armaturen - Steam Trap - Cona S

Dari proses industri dan bahan kimia melalui pembuatan kapal hingga manajemen bangunan: ARI dapat melihat kembali tradisi lebih dari 50 tahun sebagai mitra yang kompeten untuk isolasi, kontrol keselamatan, mengendalikan uap air pada media cair dan gas. ARI memproduksi katup untuk tugas berat berkualitas tinggi sesuai dengan standar terbaru di tiga lokasi berbeda dan semuanya di Jerman. Jaringan mitra penjualan produk ini di lebih dari 50 negara di seluruh dunia menjamin layanan ARI di seluruh dunia.

Distributor-distributor ternama seperti PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa Traping steam Armaturen Ari Ccona S di distributor kami berkualitas nomor satu. Pompa ini termasuk pompa trapping steam.

Baca produk lainnya Pompa Tung Lung - Sight Glass - TL 40

Mekanisme kinerja Pompa Traping steam Armaturen Ari Ccona S ini yaitu merangkap uap dikendalikan oleh pelampung bola yang dipasang putar. Integral bimetallic element menyediakan ventilasi awal otomatis dalam keadaan dingin. Pada suhu kurang dari 90°C, elemen bi-logam menahan lubang pembuangan terbuka, membiarkan udara dan gas-gas lain keluar. Pada 90°C elemen bi-logam tertutup sepenuhnya dan pelepasan hanya dikendalikan oleh mekanisme float. Lebih tinggi suhu, udara secara otomatis dievakuasi. Gaya ejector, dengan kondensat. Jika jumlah kondensat berkurang atau jika tidak ada kondensat, bola akan melayang menghadap dan mengunci bola katup di kursi. Jika steam trap hanya ditindaklanjuti dengan uap, kursi yang kebanjiran kondensat tetap tertutup. Bola katup juga berfungsi dengan kursi sebagai katup yang tidak bisa kembali.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments