Pompa Wellflex - Expansion Joint Wellflex Karsten Benende GmbH


Pompa Wellflex Karten Benende GmbH berjalan kering dan pelumas industri terkemuka kami melayani berbagai kinerja yang luas. Pompa Wellflex Karten Benende GmbH berjalan kering yang ramah lingkungan digunakan untuk vakum industri, tekanan dan tekanan gabungan dan aplikasi vakum. Sementara itu, mesin baling-baling putar minyak pelumas yang teruji waktu biasanya digunakan untuk menghasilkan vakum. Semua memiliki selubung yang dapat diputar untuk pemilihan port yang praktis dan pilihan pengepakan atau seal mekanis. Pompa ukuran yang kecil banyak  digunakan di pabrik-pabrik (pabrik kelapa sawit), aplikasi pengukuran kecil, bahan kimia yang akurat pengolahan aditif, pemompaan obat-obatan dalam kapasitas kecil dan untuk pompa umpan dan produk pada evaporator dan sistem distilasi serta pada pabrik kelapa sawit. Dengan ukuran yang besar bisa memenuhi kebutuhan cairan korosif yang mengalir saat diperlukan kapasitas yang lebih besar dalam bahan kimia dan lainnya di pabrik pengolahan.

Fitur-fitur pompa Wellflex Karten Benende GmbH antara lain rekanan tinggi dan efisiensi tinggi dengan cairan tipis; Desain pompa menawarkan flensa ANSI atau DIN, dan dudukan motor IEC atau NEMA agar sesuai dengan standar internasional untuk meningkatkan fleksibilitas aplikasi; Penggantian baling-baling in-line 20 menit mengurangi waktu henti yang dijadwalkan; Komponen yang lebih keras daripada pompa baling-baling lainnya memperpanjang umur pompa; 62 Rockwell C casing baja tahan karat one-piece, 316 bagian yang dikeraskan; Bantalan lengan silikon karbida.

Cek Produk lain Pompa AYVAZ - Expantion Joint - Bellow

Kecepatan aliran Wellflex Karten Benende GmbH Pump sekitar 100 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 14 bar dan tahan terhadap suhu -30oC sampai +150oC.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments