Pompa SENSUS - Flowmeter - Flowsensor Type WS-PE


Sensus merupakan perusahaan yang memimpin industri dalam pengembangan sistem pembacaan meter otomatis (AMR) yang membantu utilitas untuk meningkatkan efisiensi saat mengumpulkan data meteran. Namun, perusahaan merasa kesulitan untuk menerapkan register encoder AMR mereka ke multi-jet dan jet tunggal dalam berbagai produk mereka, karena meter ini tidak dapat memberikan torsi yang diperlukan untuk menggerakkan register encoder mekanik yang ada. Dalam hala ini sensus mempunyai produk untuk kebutuhan industri, seperti pompa flowmeter-Flowsensor Type WS-PE.

Pompa Flowsensor Type WS-PE mendukung kinerja perusahaan-perusahaan dunia, PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe valve, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa Flowsensor Type WS-PE di distributor kami berkualitas nomor satu.

Produk lain Pompa Wellflex - Expansion Joint Wellflex Karsten Benende GmbH  

Spesifikasi dari Flowsensor Type WS-PE, yaitu elemen pengukuran yang dapat dipertukarkan, tidak ada pengaruh medan magnet luar, pulser mungkin dilengkapi dengan mudah, untuk mengukur air panas hingga 180 C dalam tingkat tekanan PN 16, untuk mengukur air panas hingga 200 C dalam tingkat tekanan PN 40, untuk aplikasi khusus pada pembangkit listrik.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments