Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - Universal Seal


Pompa Internal Gear Pumps Viking Universal Seal ini merupakan pompa stainless steel menampilkan braket tipe kaki kontrol dorong rotor. Semua bagian yang dibasahi adalah 316 Stainless Baja. Tiga pompa kecil termasuk port berlawanan selongsong, yang lain adalah konstruksi port sudut kanan. Semua memiliki selubung yang dapat diputar untuk pemilihan port yang praktis dan pilihan pengepakan atau seal mekanis. Pompa ukuran yang kecil banyak digunakan di pabrik-pabrik (pabrik kelapa sawit), aplikasi pengukuran kecil, bahan kimia yang akurat pengolahan aditif, pemompaan obat-obatan dalam kapasitas kecil dan untuk pompa umpan dan produk pada evaporator dan sistem distilasi serta pada pabrik kelapa sawit. Dengan ukuran yang besar bisa memenuhi kebutuhan cairan korosif yang mengalir saat diperlukan kapasitas yang lebih besar dalam bahan kimia dan lainnya di pabrik pengolahan. PT. Victorindo menyediakan berbagai jenis pompa pabrik kelapa sawit, suku cadang, steam valve, Valve.


Fitur dan keunggulan pompa Viking Universal Seal, yaitu memiliki braket satu bagian yang Solid, Braket dan alas cor one-piece yang kokoh meminimalkan pantulan poros. Menyediakan umur seal lebih lama agar pompa tetap beroperasi. Bantalan dan bushing untuk tugas berat. Pompa didesain dengan kinerja yang tangguh dan terbukti. Adanya dukungan poros yang disempurnakan untuk memperpanjang usia pompa dan seal. Housing bantalan ganda yang diujicobakan memungkinkan pemosisian dan penyesuaian aksial yang memudahkannya di rotasi rotor dan poros. Pertahankan efisiensi pompa maksimum melalui reset sederhana izin.

Pompa universal seal ini memiliki dua bagian bergerak yang terbukti dalam ribuan aplikasi berat keliling dunia. Desain sederhana meminimalkan kebutuhan layanan sementara memberikan daya tahan dan keandalan yang tak tertandingi. Untuk pompa dengan ukuran yang besar terdapat jacket lengkap. Kelengkapan tersebut bertujuan untuk perawatan suhu seragam, panas atau dingin, kemasan sekitar atau mekanik area tertutup serta bagian belakang dan area depan pompa. Kepala berjaket piring tersedia berdasarkan permintaan.

Cek Produk Lain Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - Universal Mag Drive

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments