Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - Universal Mag Drive

Pompa Internal Gear Pumps viking Universal Mag-Drive adalah desain pompa internal gear drive magnet bebas bocor yang ideal untuk memompa cairan berbahaya yang sulit ditangani dan untuk aplikasi di mana pemeliharaan yang sangat rendah adalah penting. PT Victorindo sebagai distributor dari produsen brand Viking, siap sedia stok jenis-jenis pompa, suku cadang (gear, valve, boiler, dan lain-lain).

Kinerja dari jenis pompa Viking Universal Mag-Drive ini, tidak ada kemasan atau segel mekanis berarti tidak ada kegagalan segel atau penggantian. Mudah menangani cairan dengan viskositas tinggi dan rendah. Mengurangi kehilangan material, kontaminasi, dan pemeliharaan umum. Desain sederhana, mudah dirawat. Teknologi yang digunakan berupa pertukarkan secara dimensi dengan segel Universal Viking dan pompa braket tugas berat. Desain tanpa tali yang terbukti. Solusi sederhana untuk meningkatkan pompa yang ada. Kemampuan jangka-pendek dan kering untuk tangki yang mudah dibersihkan atau dikosongkan tanpa merusak pompa. Keunggulan pompa jenis ini dalam hal produktifitas, yaitu tingkat penahanan cairan tertinggi tersedia. Menghilangkan waktu henti karena penggantian segel. Desain pompa dua arah untuk fleksibilitas aplikasi yang ditingkatkan. Biaya siklus hidup lebih rendah pilihan yang tersedia

Tersedia beberapa ukuran port, tipe, dan peringkat termasuk flens wajah berulir, terangkat dan rata. Opsi selubung tersedia untuk area kritis pompa, termasuk selubung, kepala dan katup pelepas. Bahan konstruksi - baja, baja stainless dan besi cor. Pilihan konstruksi khusus untuk busing, poros, pin, dan jarak bebas tersedia. Opsi perangkat pelindung meliputi: monitor beban daya, monitor suhu, dan detektor aliran rendah. Pilihan lain termasuk: selubung dan saluran tabung dan port gauge. Keuntungan menggunakan pompa Viking Universal Mag Drive diantaranya mengurangi biaya perawatan dan waktu henti yang terkait dengan kegagalan dan penggantian seal poros; Mengurangi biaya lingkungan yang terkait dengan kebocoran seal poros; Meminimalkan biaya pemasangan saat meningkatkan pompa seri universal yang ada ke sealless dengan tapak yang dapat dipertukarkan secara dimensi; Desain pompa dua arah menghilangkan biaya pompa kedua untuk pemuatan atau pembongkaran.

Cek Produk kami lainnya Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - MOTOR SPEED 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.
 

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments