Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - AQUAPRIME


PT Victorindo merupakan distributor dan pusat grosir segala jenis valve dan pompa pabrik kelapa sawit salah satunya Pompa Centrifugal KSB Aquaprime. Kami menjamin keaslian dan kualitas yang terbaik. Tidak hanya itu, spare part lain juga ada di tempat lain, seperti steam valve, gear pump, screw compressor, valve pabrik kelapa sawit. Kualitas pompa KSB berstandar ISO B 4505 (tabel E) berdasarkan permintaan. Segel mekanis memiliki ukuran metrik SZH. Casing Karbon vs Keramik, BUNA Elastomer, bagian logam terbuat dari SS 304 berdasarkan permintaan Casing SiC vs SiC, VITON Elastomer, dan SS 316 berdasarkan permintaan. Bantalan Ganda (2) bantalan terletak berjauhan dab disegel untuk pelumasan selamanya.

Pembuatan pompa dengan teknologi lining yang menggabungkan ketahanan mekanik yang optimal dari casing logam dengan ketahanan korosi tinggi dari bahan plastik yang kontak dengan cairan. Dengan fitur-fitur tersebut membuat pompa ini memiliki ketahanan dari cairan yang keruh. Pompa KSB Aquaprime berteknologi tinggi sehingga mempunyai tugas yang sulit dan krusial, seperti cairan korosif, beracun, berbau, radioaktif, steril, dan mudah terbakar. Maka dari itu material pembuatan pompa ini juga mempunyai kualitas yang terbaik. Apalagi digunakan di pabrik kelapa sawit, sehingga akan menghasilkan produk yang bagus pula.

Pompa Centrifugal KSB Aquaprime tidak hanya di desain secara efektif, efisien, dan stabil tetapi juga mempunyai model yang modern. Model menarik dan modern juga efisien membuat pompa ini banyak diminati oleh perusahaan-perusahan minyak. 

Baca disini Pompa Sentrifugal Pump End Suction - KSB - AQUACHEM .

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments