Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Metering Pump - Ecoflow Sanitary


PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Banyak klien-klien yang menjadi pelanggan setia karena di distributor kami berkualitas nomor satu.

Pompa Metering Pump-LEWA ecoflow sanitary/higienis adalah pompa pengukur diafragma paling canggih di dunia dan menawarkan keamanan untuk produksi dan lingkungan selama produksi makanan atau obat-obatan.

Fitur-fitur yang canggih pada pompa LEWA Ecoflow Sanitary/Hygienic Diaphragm Pump sudah dilengkapi antara desain yang sesuai sanitasi/higienis; bagian yang sesuai FDA dalam kontak langsung dengan cairan yang dipompa; startup yang sepenuhnya aman; kapasitas hisap yang unik; biaya perawatan rendah dan umur panjang; API 675 standar; keselamatan dan keandalan dalam kondisi pengoperasian yang ekstrem; permukaan dipoles secara mekanis; efisiensi energi tinggi; penelusuran lengkap semua produk material; pembersihan dan sterilisasi sederhana

Pompa jenis ini sebagi pompa diafragma universal yang inovatif. Teknologi ini yang paling maju di dunia. Varian sanitasi/ higienis menawarkan keamanan maksimum untuk produksi dan lingkungan selama produksi makanan atau obat-obatan. Penggunaan fleksibel dimungkinkan pada tekanan pelepasan hingga 500bar dan laju aliran maksimum 6m³/jam per kepala pompa.

Cek Lainnya Pompa LEWA - Metering Pump - Ecoflow Packed Plunger

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments