Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Metering Pump - Ecosmart Diaphragm


Pompa Metering Pump-LEWA Ecosmart Diaphragm merupakan pompa metafragma diafragma LEWA menawarkan rasio harga/kinerja terbaik di kelasnya dan meteran seringkali cairan mahal dengan presisi tinggi. Sebagai pompa perpindahan positif, pompa ini beroperasi dengan sangat efisien. Biaya investasi dan pengoperasian LEWA Ecosmart Diaphragm yang rendah serta umur panjang dan ketahanannya menjadikannya pilihan yang unggul. Terlebih lagi, tidak ada pompa metering lain di kelas ini yang menawarkan dimensi kompak yang sama, lagi pula, setiap sentimeter ruang yang dihemat dalam desain dan konstruksi sistem mengarah pada pengurangan biaya.

PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa-pompa di distributor kami berkualitas nomot satu.

Pompa Metering Pump-LEWA Ecosmart Diaphragm dirancang untuk aplikasi pompa denagn ukuran port tekanan inlet maksimum peringkat nominal tekanan diferensial maksimum dan suhu maksimum. Kecepatan motor maksimum merupakan produsen di seluruh dunia dengan produk internal spur gear, eksternal spur gear, dan pompa.

Produk kami lainnya  Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Metering Pump - Ecoflow Sanitary

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments