Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Metering Pump - Ecodos Mechanical Diapraghm


Teknologi Pompa Metering Pump-Ecodos Mechanical Diapraghm erupakan teknologi metafragma yang digerakkan secara mekanis dengan diafragma sandwich 4-lapisan yang dipantau untuk tekanan rendah.

LEWA ecodos adalah pompa metering yang benar-benar andal, ekonomis, dan sangat mudah beradaptasi, terutama di mana aktuasi diafragma tidak diinginkan. Di sini, kami juga mengandalkan sistem modular yang dicoba dan teruji dalam merancang pompa yang sempurna untuk Anda.

Pompa LEWA Ecodos Mechanical Diapraghm sebagai pompa metafragma diafragma yang aman, andal dan efisien dengan aktuasi diafragma mekanis yang menyediakan banyak pilihan. Sangat cocok untuk hampir semua tugas pengukuran dan pemompaan dalam kisaran tekanan rendah. Fungsi multipleksnya memungkinkan penggunaan aplikasi tambahan seperti pemompaan berdetak rendah, pengukuran dan tugas-tugas pencampuran.

LEWA Ecodos Mechanical Diaphragm memiliki daya aliran 16 hingga 1460 liter/jam per kepala pompa dan tekanan pelepasan maksimum 20 bar. Pengukuran pompa ini dengan presisi ekstrim dengan cara yang dapat direproduksi. Sehingga dapat digunakan di berbagai area aplikasi dan memenuhi persyaratan khusus pelanggan kami.

Keunggulan lain dari pompa ini bisa operasi kecepatan tinggi posisi rotor dapat diatur memungkinkan jarak bebas dan efisiensi ujung yang optimal. Pompa ini menyediakan lebih banyak kinerja dari paket yang lebih kecil dengan total biaya terpasang yang lebih rendah. Pengurang kecepatan, dan biayanya, sering dihilangkan.

Cek Produk unggulan kami Pompa Pengukur Mikro - Metering Pump - Armaturen -FC Micro

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments