Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Ball - Ecodos Sanitary


Pompa Ecodos Sanitary adalah pompa metafragma yang aman, efisien yang menyediakan banyak pilihan untuk produksi makanan dan farmasi. Permukaan disesuaikan secara khusus dengan persyaratan produksi higienis dan cocok untuk tugas pengukuran dan pemompaan dalam kisaran tekanan rendah. Ini hampir tidak memiliki ruang kosong dan mudah dibersihkan. Pompa ini menerapkan laju aliran 16 hingga 1460 liter/jam per kepala pompa dan tekanan maksimum 20 bar.

Pompa Ecodos Sanitary/Hygienic ini menawarkan kepala pompa yang terbuat dari polypropylene atau stainless steel yang tertutup rapat dan mencegah produk yang dipompa terkontaminasi. Pompa ini memiliki permukaan yang mudah dibersihkan, residu produk, residu biologis, dan kuman dapat dihilangkan sepenuhnya.

Pompa jenia ini adalah pilihan yang tepat untuk tugas pengukuran dengan tekanan rendah hingga 20 bar dan memenuhi spesifikasi aseptik dan higienis dengan keandalan dan efisiensi tinggi. Berkat aktuasi diafragma mekanis, oli hidraulik tidak mungkin terkontaminasi oleh cairan pemompaan.

Distributor-distributor ternama seperti PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Berbagai pompa di distributor kami berkualitas nomor satu.

Produk Lainnya Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Metering Pump - Ecodos Mechanical Diapraghm 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments