Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - Mag Drive Motor Speed


PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit).

Pompa Internal Gear Pump Viking Mag Drive Motor Speed ini menawarkan keunggulan dudukan motor IEC atau NEMA dan flensa ANSI atau DIN. Casing dan canister drain memfasilitasi perawatan pompa. Serta menawarkan port flensa NPT/BSP atau ANSI dan dudukan motor NEMA.

Pompa Mag Drive Motor Speed ini memiliki desain berpasangan panjang untuk aplikasi yang membutuhkan pengurang kecepatan, mungkin karena kontrol dorong rotor dan bantalan panjang sebaran. Melindungi pompa selama priming dan situasi tangki kosong yang tidak disengaja. Port bergelang flensa standar, menawarkan penyegelan yang lebih baik keandalan daripada port berulir. Port in-line mudah untuk pipa, dan dapat diputar 90° ke posisi vertikal atau horizontal. Adanya aliran terbalik mengontrol dorong arah ganda dan pendinginan memungkinkan aliran pompa untuk dibalik, dengan cara membalik arah rotasi.

Pada poros bantalan pembawa memastikan kompatibilitas dengan standar lokal di seluruh dunia. Jarak bebas akhir yang dapat disesuaikan head shims memungkinkan penyesuaian ujung untuk memaksimalkan efisiensi saat rendah atau cairan dengan viskositas tinggi, dan sebagai kompensasi untuk dipakai seiring waktu. Pengoperasian kecepatan motor pompa Viking Mag Drive Motor Speed aliran yang dioptimalkan memungkinkan pengoperasian di kecepatan motor pada banyak cairan untuk menghilangkan peredam cepat dan meminimalkan jejak unit. Bagian tutup digabungkan atau didesain bergandengan panjang berpasangan dekat dengan motor hingga berkecepatan 15 kW (20 HP) untuk mempermudah pemasangan dan menghilangkan poros kopling, pelindung dan pelurusan poros. Sebuah bantalan opsional memungkinkan kopling ke peredam kecepatan, motor gir, atau motor standar di mana diperlukan.

Pompa Internal Mag drive Motor Speed ini juga dilengkapi dengan standar bantuan tekanan katup guna melepas tekanan integral. Tiriskan dengan mudah dan menyiram untuk operasi batch atau sebelum pemeliharaan, saluran kamar pompa dan saluran tabung memungkinkan pembuangan cairan dan memfasilitasi pembilasan. Dirancang untuk kemudahan prmeliharaan Jika pompa membutuhkan perawatan, itu dirancang untuk pengeringan mudah, pembongkaran, perbaiki dan reassembly, dengan jumlah minimal bagian, dan tidak ada alat khusus. Kecepatan aliran Viking Mag Drive Motor Speed sekitar 30 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 14 bar dan tahan terhadap suhu -45C sampai 110C. 

Kunjungi Produk terbaru kami Pompa VIKING PUMP - Internal Gear Pumps - Jacketed Universal Seal

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments