Pompa Sentrifugal Multistage - INGERSOLL RAND-MOVITEC

PT Victorindo merupakan distributor produk-produk Ingersoll Rand, untuk lebih jelasnya kami paparkan pada paragraf berikut ini. 

Dalam hal ini kami mengenalkan tentang pompa movitec salah satu produk dari Ingersoll Rand. Alat ini merupakan sebuah pompa yang mempunyai pasar secara luas. Pompa dengan multi-tahap ini mempunyai fitur yang baik diantaranya motor efisiensi tinggi 50 Hz, sistem hidrolik pompa yang optimal sehingga, menjadikan pompa movitec mempunyai tekanan tinggi yang paling efisien dalam mendukung perindustrian. 

Pompa sentrifugal movitec ini sangat fleksibel karena terbuat dari kualitas material dan seal yang sangat diperhitungkan. Aplikasi berkisar dari transfer hingga peningkatan tekanan instan. Dengan varian seal yang tersedia untuk suhu dari -15C hingga +120C pompa sentrifugal movitec standar ini dapat menangani beragam media, mulai dari air (termasuk larutan asam dan alkali), alkohol, dan minyak nabati hingga produk minyak bumi dan kondensat CO2 cair dan LPG. 

Tambahan baru pada jajaran produk adalah in-clamp couping,koneksi pilihan untuk aplikasi makanan dan minuman farmasi dan higienis. Pompa ini memiliki sembilan ukuran berbeda (diameter pipa hingga 50 mm). Saluran masuk dan saluran keluar memiliki ukuran yang sama dan disusun sepanjang sumbu bersama untuk menyederhanakan pemasangan sistem perpipaan pompa ini. 

Pompa Movitec dirancang agar mudah diservis, bila dilengkapi dengan easy Access atau segel katrid, penggantian segel dapat dilakukan tanpa melepas motor. Movitec produk dari Ingesroll Rand ini juga memiliki karakteristik menarik juga didesain secara elegan, ramping, dan modern. Pompa Movitec didesain dengan daya hisap dan pelepasan diameter nominal identik diatur berlawanan satu sama lain (in-line desain). Bantalan pompa ini dilengkapi dengan tungsten carbide plain bantalan di rotor hidroliknya. Pompa Movitec ini memiliki kebisingan yang rendah karena dilengkapi denganperedam. Terbuat dari bahan stainless steel sehingga, tidak mudah korosi oleh cairan-cairan yang bersifat asam. 

Baca juga produk Pompa Sentrifugal Multistage - KSB - MULTITEC

Untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan. Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami juga menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
FB: Victorindo Group
IG : @victorindo group
Likend : @victorindo group

0 Comments