Pompa Pengukur Micro - LEWA - Metering Pump - MAH, MBH, MLM Micro

  

PT Victorindo selalu mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan suplier maupun klien. PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa berbagai jenis brand yang ada di distributor kami berkualitas nomor satu, seperti pompa LEWA MAH, MBH, MLM Micro Pump

Pompa pengukur diafragma solenoida LEWA mencakup rentang aplikasi komprehensif dengan lima ukuran daya solenoida yang berbeda. Jenis pompa kecil juga tersedia dengan solenoida tanpa perlindungan Ex. Hal ini dapat bekerja melawan tekanan yang lebih tinggi. Kedua sistem kontrol yang khusus dikembangkan untuk program ini memungkinkan adaptasi ke berbagai tugas.

Pompa MAH, MBH, MLM MIcro digunakan jika komponen cairan harus diukur dalam jumlah yang sangat rendah, LEWA, MAH, MBH, dan MLM pompa pengukuran mikro adalah solusi yang sangat ekonomis dan tepat.

Mekanisme pompa ini memiliki pengukuran yang digerakkan secara hidrolik dengan diafragma logam dan aktuator solenoid menerapkan laju aliran dari 1,0 ml/jam hingga 55 liter/jam dan tekanan hingga 560 bar.

Cek Produk Lainnya Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Metering Pump - Intellidrive Diaphragm 

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi trouble pada alat-alat tersebut di kemudian hari karena kami menyiapkan teknisi-teknisi handal untuk melakukan servis atau perbaikan pada alat tersebut.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments