Pompa Air Fan - Centrifugal Multiple Blower


Peralatan berkualitas tinggi tentu mempunyai banyak manfaat dan keuntungan bagi sebuah perusahaan. Produk pompa sangat diperlukan untuk kestabilan proses industri, seperti jenis pompa Centrifugal Multiple. Produk ini banyak dicari dari berbagai perusahaan guna mendukung jalannya produksi mereka, seperti industri pengolahan kelapa sawit. PT Victorindo sebagai distributor besar menyediakan jenis-jenis pompa dan spare part industri berbagai jenis pompa.

Dalam industri sendiri, pompa menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk mengisi bak penampungan (reservoir), dan lainnya. Ketika pompa ini bekerja, maka tekanan fluida akan meningkat dari inlet pompa menuju ke outletnya. Perubahan tekanan akan mendorong cairan ke seluruh sistem.

Pompa Centrifugal Multiple ini terdapat katup kupu-kupu dengan tempat duduk logam mulia, Centrifugal Multiple berlaku untuk suhu tinggi serta tekanan dan temperatur normal. Sistem penyegelan eksentrik menjamin torsi operasi rendah dan penyegelan positif. Berbagai pilihan bahan katup memastikan kinerja yang efisien di berbagai industri. Semua katup kupu-kupu unicom diuji secara hidrolik dan pneumatik untuk mengamankan penyegelan sempurna dan telah disertifikasi.

Centrifugal Multiple menawarkan rangkaian lengkap produk sentrifugal multistage dengan 13 model yang dapat dipilih. Kami memiliki blower yang tepat untuk aplikasi Anda hari ini dan departemen Penelitian dan Pengembangan kami sedang mengembangkan model baru untuk memenuhi kebutuhan Anda besok.

Produk Terbaik lainnya Pompa Air Fan - Centrifugal Impellers

Kinerja produk berkisar hingga 25 PSI (1,7 Bar) tekanan atau hingga 18 inHg (457 mmHg) vakum dan mengalir dari 100 hingga 40.000 CFM (170 hingga 70.000 m3 / jam). Centrifugal Multiple merupakan produksi blower dan sistem kontrol proses serta menyediakan paket blower lengkap dengan aksesori untuk memenuhi berbagai macam aplikasi.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments