Pompa Air Fan - Centrifugal Fan (SWSI Series)


PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa di distributor kami berkualitas nomor satu.

Pompa Centrifugal Fan (SWSI Series) dirancang untuk aplikasi  pompa dengan ukuran port tekanan inlet maksimum peringkat nominal tekanan diferensial maksimum dan suhu maksimum. Kecepatan motor maksimum merupakan produsen di seluruh dunia dengan produk internal spur gear, eksternal spur gear, dan pompa.
Pompa sentrifugal Fan (SWSI Series) ini miring ke belakang atau kipas bagian aerofoil, mencakup keduanya dengan lebar tunggal dan unit lebar ganda. Mereka memiliki casing baja ringan yang dilas penuh dengan kekuatan tinggi dan setiap rentang tersedia dalam 20 ukuran, mulai dari 305mm (12 inci) hingga diameter 2035mm (80 inci).

Aplikasi khas pompa ini sebagai berikut: 

Dirancang untuk berbagai aplikasi suplai atau pembuangan seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, pabrik kelapa sawit, dan universitas. Kipas mampu menangani udara bersih untuk instalasi yang melibatkan gas panas, beracun, berbahaya, atau mudah meledak.

 Fitur O Casing terbuat dari baja ringan yang dilas sepenuhnya dengan kekuatan tinggi. Selesai dalam lapisan utama seng berwarna abu-abu fosfat. Hasil akhir lainnya tersedia. Pilihan laminar miring ke belakang berkinerja tinggi atau bilah berpenampang aerofoil tersedia. Impeller adalah konstruksi las kekuatan tinggi. Berbagai macam pertunjukan tersedia. Lihat Catatan Khusus. O Motor multi-kecepatan dapat disuplai. Pengaturan sabuk atau penggerak langsung tersedia. Kecepatan dapat dikontrol menggunakan penggerak kecepatan variabel. Dapat dipesan untuk menangani panas, beracun, berbahaya atau mudah meledak gas.
 
Baca Lainny Pompa Air Fan - Centrifugal Fan (EX Series)

Konstruksi Casing baja ringan yang dilas sepenuhnya. Lapisan utama abu-abu. Dalam industri kelapa sawit, pompa merupakan komponen yang memiliki peran yang sangat penting dalam proses berjalannya sebuah industri, misalnya untuk keperluan aliran yang cepat, pengisian penampungan, serta pembuangan limbah.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments