Pompa LEWA - Process Pumps - High Pressure Plunger


Untuk proses bertekanan tinggi di berbagai industri, kami memberikan alternatif yang efisien dan hemat biaya untuk seri pompa diafragma; Pompa pendorong LEWA adalah pompa pendorong yang berkinerja tinggi dan serbaguna untuk aplikasi bertekanan tinggi di berbagai industri.

PT Victorindo merupakan distributor besar yang menyediakan berbagai jenis pompa, suku cadang (gear pump, boiler, lubricran, globe, dan lainnya), valve (valve pabrik kelapa sawit, steam valve, dan berbagai valve untuk industri kelapa sawit). Pompa di distributor kami berkualitas nomor satu.

Pompa dirancang untuk aplikasi pompa denagn ukuran port tekanan inlet maksimum peringkat nominal tekanan diferensial maksimum dan suhu maksimum. Kecepatan motor maksimum merupakan produsen di seluruh dunia dengan produk internal spur gear, eksternal spur gear, dan pompa.

Pompa pendorong tekanan tinggi LEWA terutama digunakan dalam industri minyak nabati (pabrik kelapa sawit), minyak mentah, gas, petrokimia dan kilang. Mereka bekerja melawan tekanan tinggi yang terjadi saat memompa dan mengkondisikan minyak mentah dan gas alam.

Pompa tekanan tinggi kami kuat, sunyi, efisien, hemat biaya dan, berkat unit roda gigi ganda, praktis bebas dari beban aksial. Desainnya yang hemat tempat dan berat membuat mereka cocok untuk aplikasi lepas pantai, seperti pada platform pengeboran.

Pompa ini menganalisis persyaratan untuk setiap aplikasi dan mengonfigurasikan pompa sesuai dengan semua spesifikasi pelanggan PT Victorindo. Tersedia pilihan bahan yang fleksibel, desain lepas pantai dan lukisan khusus sesuai dengan spesifikasi pelanggan. Selain itu, tersedia pula aksesori yang dirancang untuk aplikasi spesifik, mis. peredam denyut atau katup pengaman sesuai dengan standar ASME dan API.

Produk kami lainnya Pompa Metafragma Diafragma - LEWA - Process Pump - Ecoflow Diaphragm Proses

Untuk proses dengan tekanan tinggi di berbagai industri, kami menyediakan alternatif yang efisien dan hemat biaya untuk seri pompa diafragma: Pompa pendorong LEWA yang berkinerja tinggi dan serbaguna untuk aplikasi bertekanan tinggi di berbagai industri.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments