Pompa Bonetti - Level Gauge & Cock- Bont Glass Level Gauges


PT Victorindo sebagai distributor menyediakan jenis-jenis pompa, seperti Pompa Bont Glass Level Gauges ini. PT Victorindo juga menyediakan suku cadang untuk kebutuhan pompa antara lain gear pump, screw pump, boiler, vibrating screen sawit, dan lain sebagainya. Seri pompa Bont Glass Level Gauges dengan segel API dilengkapi dengan serangkaian pompa yang menawarkan fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi dan menggabungkannya dengan braket itu menerima segel kartrid yang sesuai dengan API. Glass level gauge adalah alat yang cocok untuk memberikan ketinggian secara langsung membaca cairan yang terkandung dalam bejana. Pengukur level adalah tipe refleks (BR), tipe transparan (BT) atau bicolour type (BC). Material standar yang biasanya digunakan untuk bagian yang mengandung tekanan adalah Baja Karbon, Baja Paduan Rendah, Baja Tahan Karat Austenitik. Jika bahan tersebut tidak cocok untuk fluida, Cesare Bonetti S.p.A. dapat menyediakan bahan khusus sesuai spesifikasi Pelanggan.

Pompa jenis Bont Glass Level Gauges ini merupakan pompa internal gear pump. Adapun fiturnya, yaitu pompa baja atau stainless steel dengan segel kartrid 4 baut API 682, tetapi dengan pengecualian standar. Keunggulan dari pompa ini antara Koneksi antara pengukur dan katup dibuat oleh tabung ujung dan kotak isian.

Produk terbaru kami Pompa SENSUS -Flowmeter - WP-QF 

Menurut posisi katup pemutus dibandingkan dengan badan pengukur, pengukur level dinamai "tangan kanan" atau "tangan kiri, menunjukkan pengukur tangan kiri. Setiap pengukur level dapat dirakit dengan tangan kanan atau tangan kiri. Biasanya pengukur dua tingkat (1 kanan dan 1 kiri) dipasang di kapal uap. Bantalan housing dilindungi oleh bibir segel standar, dengan labirin opsi segel. Braket cor satu bagian menyediakan fondasi yang kaku untuk memaksimalkan seal dan membawa kehidupan. Rotor bisa disesuaikan untuk mengimbangi masa pakai atau untuk suhu yang lebih tinggi atau viskositas dengan memutar rumah bantalan ulir.. Standar kepala polos. Seal untuk port ventilasi kamar pompa start-up dan pengeringan sebelum pemeliharaan. Braket terangkat memungkinkan pemanasan atau pendinginan. Pilihan casing dan head jacketing. Rectangular untuk mentransmisikan lebih banyak torsi.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments