Pompa Armaturen - Globe - Ari Stobu


Pompa Armaturen-Ari Stobu merupakan ketel uap dilengkapi dengan katup penghenti yang juga dikenal sebagai katup mahkota karena biasanya terletak di bagian atas "atau mahkota" ketel, yang mengisolasi uap ketel dari proses atau pabrik (pabrik minyak kelapa sawit). Ari Stobu adalah katup andal yang terkenal untuk aplikasi ini. Ari Stobu berjalan kering dan pelumas industri terkemuka kami melayani berbagai kinerja yang luas.Pompa Armaturen Ari Stobu berjalan kering yang ramah lingkungan digunakan untuk vakum industri, tekanan dan tekanan gabungan dan aplikasi vakum. Sementara itu, mesin baling-baling putar minyak pelumas yang teruji waktu biasanya digunakan untuk menghasilkan vakum. Semua memiliki selubung yang dapat diputar untuk pemilihan port yang praktis dan pilihan pengepakan atau seal mekanis. Pompa ukuran yang kecil banyak  digunakan di pabrik-pabrik (pabrik kelapa sawit), aplikasi pengukuran kecil, bahan kimia yang akurat pengolahan aditif, pemompaan obat-obatan dalam kapasitas kecil dan untuk pompa umpan dan produk pada evaporator dan sistem distilasi serta pada pabrik kelapa sawit. Dengan ukuran yang besar bisa memenuhi kebutuhan cairan korosif yang mengalir saat diperlukan kapasitas yang lebih besar dalam bahan kimia dan lainnya di pabrik pengolahan.

Teknologi membuktikan; Pasang mengeras/usang; Pengisi tempat duduk; Batang dengan gulungan benang yang dikeraskan; Batang mengilap; Pengemasan kelenjar dengan daya tarik tinggi; Top Bonnet dengan bushing berulir; Baut yang dipasang pivot; DN 10-50: Kursi belakang (untuk DN65-100 opsional); Bonnet disegel di dalam dan di luar bilik.

Produk terbaik lainnya Pompa Armaturen - Globe - Ari Faba LongLife  

Kecepatan aliran Ari Stobu Pump sekitar 162 m3/jam. Pembuatan pompa ini dengan proses besi cor, ada lip seal, serta segel mekanis sehingga meminimalkan tingkat kebocoran. Metal yang khusus tersebut untuk menunjang ketahanan pada tekanan hingga 14 bar dan tahan terhadap suhu -30oC sampai +180oC.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kontak atau mengunjungi sosial media kami di bawah ini:

WA: +6261 88809 911
IG: @victorindo group
FB: Victorindo Group
Linked in: @victorindo group

0 Comments